bayar lewat online disini

www.opulsa.com

Dapat Dollar Gratis Dengan Cara Unik Melalui Moneysan

Sunday, January 27, 2013

PTC CASH N HIT TERBUKTI MEMBAYAR TAHUN 2013

Kabar menggembirakan untuk kalian semua pecinta PTC. Kini telah hadir sebuah situs PTC yang berani membayar lebih bagi membernya yaitu CashNHits. Di sini anda bisa mendapatkan dolar lebih cepat. Bisakah $10 per hari? Bisa saja. Mengapa demikian? Yah karena disini para pemasang iklannya banyak banget jadi mereka saling berlomba. Siapa yang paling berani kasih profit lebih tinggi untuk para membernya maka iklan mereka akan ada di papan atas.

Bagi saya sendiri kalau menurut saya untuk iklan PTCnya sih bayarannya biasa biasa aja masih di bawah $0,01. Tapi untuk iklan PTSu (paid to signup) nya betul-betul gila. Ada ptsu yang berani ngasih $4 satu iklan. Waktu itu ptsunya diminta untuk sign up di clixsense. Sebenarnya saya sangat pengen sih tapi berhubung saya sudah punya akun di Clixsense jadi gak bisa deh. Tapi saya tidak kecewa karena masih banyak iklan ptsu dengan nilai $1 dan di bawahnya. Iklannya waktu itu ada 140 iklan jadi cukup melelahkan sampai- sampai aku bolos kerja tu. Tapi bagi kalian yang baru gabung untuk bisa mengerjakan tugas di PTSu kalian harus klik iklan di PTCnya dulu minimal 150 iklan PTC.

Keunggulan lainnya kamu juga bisa mendapatkan bonus kredit untuk pasang banner ataupun iklan ptc secara gratis. Caranya mudah dengan masuk di iklan link exchanger. Nanti di sela-sela ikan akan muncul sbuah site bergambar 4 nomor lalu pilihlah salah satu dan bacalah berapa bonus yang anda dapatkan. Gimana anda tertarik silahkan gabung DISINI


Ada yang bilang bahwa bisnis PTC kurang, menjanjikan. Tapi tidak dengan saya. Bisnis PTC sampai saat ini masih sangat menjanjikan. Salah satunya adalah CashnHits. PTC yang memilki berbagai cara untuk earning atau menghasilkan uang. Yang paling gampang adalah dengan metode autosurf. Mengapa saya bilang paling gampang, karena dengan metode ini uang yang dihasilkan adalah dari hasil surfing komputer secara automatis, tinggal sekali klik tombol, maka sistem akan berjalan sendiri, tidak tanggung-tanggung, earning-nya hingga 0,03 dollar lebih. kalo ditambah dengan klik iklannya maka akan menghasilkan lebih dari 0,05 dollar per hari. Ini adalah hasil dengan status sebagai member Standar. Berikut tampilan print screen akun CashnHits saya ketika masih menjadi member Standar :

Sedangkan untuk akun cashNhits saya ketika telah menjadi Premium adalah sebagai berikut :

Terlihat pada gambar di atas hasil yang saya peroleh adalah $ 0.09058 per hari (angka di dalam kotak merah), hampir 0,1 dollar. Hasil yang lumayan untuk bisnis online di PTC.

Berikut tampilan Autosurf pada CashnHits :

Klik tombol start surfing, akan muncul tampilan sebagai berikut :


Klik tombol kuning untuk memulai surfing. Selama surfing berjalan, kita dapat melakukan aktifitas intenet/online lainnya. Selama komputer menyala dan koneksi internet lancar, auto surfing akan terus berjalan sampai finish. Perhatikan saja angka pada auto surfing tersebut yang terus berjalan. Jika surfing selesai maka akan muncul tampilan seperti ini :

Angka dalam kotak merah adalah penghasilan yang kita dapat dari auto surfing, Lumayan kan 0,03012 dollar tanpa kita harus mengklik iklan-iklan tersebut.
Selama auto surfing berjalan kita dapat pula mengklik iklan yang bernilai 0,0005 - 0,01 dollar, total yang dihasilkan mencapai lebih dari 0,02 dollar. Berikut contoh tampilannya :
Selain mengklik iklan, kita juga bisa mendapat tambahan dollar dari klik like pada FB, melihat video/youtube, pertukaran klik link, nilainya antara 0,0001 - 0,008 dollar.

Untuk klik Paid like pada FB, cara kerjanya sebagai berikut :
Pertama, klik Earn Money seperti dalam kotak merah, lalu klik  FB Ads, seperti pada tampilan berikut :


 Kemudian akan muncul tampilan seperti di bawah ini :

Terlihat nilai iklan like FB diatas $0.008 per baris. Ada 2 baris iklan, maka dari sini kita memperoleh $0,016. Saya sendiri pernah memperoleh 4 baris iklan FB. Lumayankan Sahabat. Biasanya iklan seperti ini akan muncul pada pagi hari.

Selanjutnya klik pada salah satu baris iklan FB Ads yang ada, tetapi terlebih dahulu aktifkan akun Face Book (FB) kita, karena diperlukan untuk menge-like iklan tersebut. Setelah iklan FB diklik akan muncul tampilan sebagai berikut :



Klik button dalam kotak merah, akan muncul tampian seperti ini :

Selanjutnya diminimize (disembunyikan) saja tampilan akun FB diatas sehingga akan terlihat tampilan dengan tanda like pada FB seperti berikut ini :

Lalu klik tanda like tersebut dan akan muncul proses seperti tampilan berikut :

Tunggu sampai selesai proses baring. Apabila prosesnya telah selesai maka baris iklan pada FB Ads akan hilang dengan sendirinya dan otomatis saldo di akun kita akan bertambah. Ulangi cara di atas untuk baris iklan FB lainnya.

Untuk Video Ads, caranya juga hampir sama dengan Paid to like FB. Pertama klik menu Video Ads, akan muncul tampilan sebagai berikut :


Kemudian klik Title (judul) dari video ads seperti contoh dalam lingkaran merah, dan akan muncul tampilan baru seperti di bawah ini :

Klik tombol orange dalam lingkaran merah, akan muncul proses baring dan Video yang diiklankan. Silahkan dilihat atau diminimize video iklannya. Berikut tampilannya seperti dibawah ini :


Tunggu sesaat, baru kemudian apabila telah selesai akan muncul perintah untuk mengklik tombol untuk memperoleh kredit, seperti dibawah ini :


Apabila tombol dalam lingkaran merah diklik maka otomatis akun CashNhits kita sudah bertambah saldo dollarnya.

Dari kesemuanya itu per harinya 0,05 dollar sudah pasti di tangan bahkan bisa mencapai 0,1 dollar. Cashout minimal 0,6 dollar via Paypal atau Alertpay. Dalam kurun waktu kurang dari 10 hari sahabat insya Allah sudah bisa cashout apabila konsisten dalam klik iklan, klik FB, klik video dan klik autosurf. Sekarang tinggal kitanya yang pandai-pandai mengatur waktu untuk aktif di beberapa PTC lainnya yang juga menghasilkan dollar dari klik iklan, seperti ClixSense, Neobux, Incentria, Clicksia, dan lain-lain. Semua PTC yang membayar ada di bagian bawah blog ini, tinggal klik banner tersebut dan silahkan mendaftar untuk mendapatkan penghasilan dollar.
BUKTI PEMBAYARAN CashNhits $1.08

Bukti Pembayaran adalah salah satu hal yang bisa meyakinkan sahabat untuk ikut bergabung dalam suatu bisnis online PTC (Paid to Click). Oleh karena itu saya tidak henti-hentinya memposting bukti pembayaran setiap bisnis online yang saya ikuti.
Kali ini saya akan memposting bukti pembayaran dari CashNhits senilai $1.08. Cashout minimal di CashNhits termasuk kecil yakni 0,6 dollar. Jadi, untuk member standar (bergabung secara gratis) apabila rutin mengklik iklan dan memaksimalkan fasilitas autosurfnya maka kita akan memperoleh hingga 0,06 dollar. Hanya dalam waktu 10 hari kita sudah bisa cashout. Lumayanlah untuk menambah saldo di akun paypal kita.

Pertama, tampilan print screen dari pemberitahuan lewat email mengenai telah dikirim uang sejumlah $1.08 ke akun paypal saya. Berikut tampilannya :


Kedua, kita masuk ke akun paypal itu sendiri dengan tampilan sebagai berikut :


Ketiga, kita masuk ke detail transaksinya. Berikut hasil print screennya :

Proses pengiriman dana tersebut membutuhkan waktu lebih kurang 7 - 8 hari. Memang prosesnya lebih lama dari ClixSense atau Ipanel Online Indonesia yang saya juga ikuti. Tetapi itu tidak masalah karena CashNHits terbukti membayar setiap membernya. Untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi link CashNhits berikut :
atau
                                    http://www.cashnhits.com/index.php?ref=hendrasf


Demikianlah informasi dari saya semoga bermanfaat bagi sahabat semua. Salam Sukses Selalu :)

2 comments:

ixaneri said...

PTC sekaligus TraficExchange

perhari ada +/- 10 ads ( 0,01/ads )

min PO $ USD via Paypal

Bila anda mempunyai refferal maka perhitungannya seperti dibawah ini

10 referrals X $0.10 earnings from cash links X 30 days = $30/bln
100 referrals X $0.10 earnings from cash links X 30 days = $300/bln
1000 referrals X $0.10 earnings from cash links X 30 days = $3,000/bln

silahkan join melalui link ini dibawah ini

https://trafficmonsoon.com/?ref=iksandri

mylive said...

gan, cara mau cashout nya dari clicknhints bagaimana carantya yah,,saya tak temu temu